HOME

Jumat, 30 September 2011

HOT NEWS ... !!!

Horeeeeeeeee..........................

Akhrinya AKON (My Fav Rapper) bakal konser di Indonesia. Tepatnya di Jakarta, 13 November 2011.
Wah wah wah. Denger kabar gitu aja senengnya bukan main..
Hiks Hiks, sayangnya aku pasti nda bisa liat konser akon ini. :((





Berikut kutipan dari Kapanlagi.com :

Kapanlagi.com - Salah satu ikon musik hip-hop/R&B, Akon akan siap menghibur pecinta musik nge-beat tersebut di tanah air pada tanggal 13 November 2011 di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat. Hal tersebut disampaikan oleh Peter Harjani, Project and Creative Director Marygops Studios, selaku promotor.
"Kami senang dapat mendatangkan Akon ke Jakarta setelah beberapa tahun yang lalu ia sempat membatalkan kunjungan ke sini. Dan semoga kali ini Akon tidak akan mengecewakan para penggemar yang sudah menantikan konser ini sejak lama," ucap Peter Harjani lewat press rilis yang diterima KapanLagi.com®, Jumat (30/9).
Shaane Harjani, Managing Director Marygops Studios mengaku bahwa dirinya juga merupakan salah satu dari fans bintang R&B ini.
"Akon merupakan artis favorit saya dan saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan konsernya," ujarnya yang mengatakan bahwa konser Akon akan mengusung konsep Big Outdoor Party.
Mengenai konsep konser, hal senada juga diungkapkan Neelam Vaswani, Marketing Director Marygops Studios. "Konser Akon akan dibuat menjadi salah satu malam R&B terbaik karena berlokasi di outdoor dan kami akan bikin sesuatu tema yang sangat menarik dan atraktif sehingga akan membuat para penonton terkejut," tuturnya.
Akon merupakan seorang penyanyi yang sangat berbakat, dirinya pernah menjadi pemenang Favorite Male R&B/Soul Artist di American Music Awards 2007. Penyanyi ini juga menjadi terkenal saat menyanyikan lagu hits seperti Locked Up dari album pertamanya TROUBLE. Karier musiknya diawali pada tahun 1996. Pada tahun 2009, dia juga menjadi terkenal saat menyanyikan lagu Right Now (Na Na Na).

 Huaaaaaaaaaaaaaa senangnya......
Ndak sabar nunggu Akon dateng ke Indonesia. Semoga ndak ada halangan buat Akon main ke Indonesia.



Lots of Love
-Lilian-

Tidak ada komentar: